Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore

Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore
link : Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore

Baca juga


Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore

10 Aplikasi Android Bagus Yang Tidak Tersedia Di Playstore - Playstore merupakan wadah/toko internet milik Google yang melingkupi produk seperti Musik, Buku, Animasi, Game, Aplikasi, ataupun media pemutar yang dapat diakses melalui web ataupun android. Akan tetapi tidak semua aplikasi android yang telah dibuat para pengembang android bisa masuk kedalam Play Store. Google membuat beberapa aturan yang begitu ketat pada developers apalagi ingin melakukan promosi produk ataupun instansinya dalam bentuk media (aplikasi,game,buku,dll).

 Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua aplikasi yang bagus tersedia di Playstore, dikarenakan yang sudah saya katakan tadi bahwa aturan yang diberikan Google cukup ketat sehingga banyak developers yang akhirnya memilih berpromosi lewat website baik itu apk secara gratis ataupun berbayar. Menariknya yang secara bebas iklan, tidak diizinkan ada di Playstore. Kurang lebih, aplikasi apa saja sih yang tidak dapat dijumpai Google playstore? Nih Saya beri berbagai aplikasi Android keren yang tak ada di Playstore.

Tetapi pernahkah anda mendownload aplikasi yang lain di luar aplikasi keluaran dari Google ini? mungkin saja dari berbagai aplikasi di luar Google playstore ini tak pernah anda dengar, tetapi aplikasi di luar Google playstore ini kemungkinan punya fitur atau fungsi yang takkan anda dapatkan di Google playstore. jadi, aplikasi apa sajakah yang tak ada di Google playstore, berikut aplikasinya.

Aplikasi Keren Yang Tidak Tersedia Di Playstore


  • CyanogenMod Installer
    cynogenmod installer apk
Tentunya, CyanogenMod Installer pernah masuk ke dalam dalam daftar di Google playstore. Sayang sekali, waktu yang diperoleh aplikasi itu begitu singkat. Yang hanya selama 2 minggu, Google mengambil keputusan untuk meniadakan CyanogenMod Installer keluar dari list aplikasi di Playstore. Alasannya adalah, ada rumor bahwa aplikasi itu tidak ikuti pedoman dari Google dikarenakan bisa mengakibatkan pengguna dapat membatalkan masa garansi perangkat mereka. Aplikasi tersebut sebenarnya hanya software bisa memandu kalian untuk aktifkan SDB, atau perangkat debugging untuk menginstal CyanogenMod ROM.
  • Lucky AppManager
     lucky appmanager apk terbaru
Lucky AppManager adalah aplikasi yang membantu sobat untuk akses hp android menjadi semakin fleksibel. Untuk perangkat Android yang belum di-root, kalian dapat memindahnya aplikasi yang ter-install ke Sdcard bahkan juga mengembalikannya ke dalam memori internal. Tentunya, anda mungkin mudah install aplikasi di Sdcard. Lalu, apabila perangkat kalian telah di-root, anda dapat memindahnya semua aplikasi ke Sdcard. Kalian bisa juga gunakan binder untuk API Android.

  • VideoMix
     videomix apk

Aplikasi VideoMix adalah suatu sumber yang begitu efektif untuk live streaming acara televisi favoritnya kalian dan kemudian film online. Dikarenakan hukum di masing-masing negara perihal streaming, konten yang berhak cipta, oleh karena itu aplikasi tersebut tidak diizinkan memasuki Playstore. Sesudah sobat mengetahui acara TV atau film yang mau ditonton, sobat cukup memilih situs streaming, yang sobat harapkan. Di samping itu, terdapat lagi tombol yang memadukan IMDB ke dalam aplikasi. Mantep kan.

  • Blackmart Alpha
     blackmart alpha apk latest version

Blackmart Alpha yakni satu aplikasi penyedia banyak aplikasi yang lain untuk di-download. Kalian dapat mendownload banyak aplikasi dan games berbayar, tanpa perlu bayar. Dikarenakan Blackmart menyediakan aplikasi berbayar yang gratis untuk didownload, oleh karena itu Blackmart memang tak bisa dimasukkan ke dalam Playstore. Sebenarnya, bilamana ini diizinkan, secara pasti kita akan merasakan aplikasi berbayar dengan gratis. Yuk, download Blackmart Alpha disini.

  • Pasar Malam
     pasar malam apk terbaru

Pasar Malam menyediakan banyak aplikasi, khusus aplikasi yang gak dapat kalian dapatkan pada Google playstore. Sama dengan Blackmart Alpha, Pasar Malam juga menyediakan aplikasi dan games berbayar untuk di-download gratis. Selain, Pasar Malam bukan sekadar menyediakan aplikasi populer yang mainstream, seperti aplikasi Android untuk me-root android smartphone kalian maupun aplikasi yang kena masalah dengan aturan di Playstore.

  • Media River
     media river apk for android

Aplikasi Android keren yang tak ada di Google playstore berikutnya Media River. Tak beda jauh dengan Blackmart Alpha dan Pasar Malam, Media River juga menyediakan beberapa macam aplikasi, books, MP3, tentu saja hingga wallpaper yang Menarik untuk didownload dengan gratis tersedia di Media River. Disini, anda bisa juga mengetahui aplikasi yang bebas, dari iklan mengganggu. Tidak seru kan apabila lagi asik-asik menjalankan aplikasi atau games, muncul iklan yang menyebalkan. Download Media River? Anda dapat download disini.

  • LMT Launcher

LMT Launcher adalah aplikasi yang begitu Menarik untuk dipakai. Aplikasinya memberikan penawaran detachable menu, atau menu yang bisa sobat modifikasi sendiri. Penampilannya nampak dengan bentuk kipas dan muncul banyak shortcut. Cara penggunaannya mudah, sesudah kalian menginstal, anda cukup geser ke bagian pinggir screen ke tengah, dan keluarlah LMT Launcher.

  • WiFi Kill
    wifi kill terbaru for android

Nah, untuk Anda yang maniak WiFi gratisan, atau yang gemar dengan iseng gangguin orang, WiFi Kill adalah aplikasi yang begitu berguna untuk Anda. Kalian dapat mematikan jaringan WiFi yang sudah tersambung pada perangkat orang lainnya, dan mengalihkan jaringan WIFi itu untukmu saja. Jadi, jaringan WiFi akan semakin cepat, dikarenakan tak ada lagi yang memakainya selain anda.

  • Transdroid

Untuk penggila download torrent, aplikasi dengan nama Transdroid menyediakan cara tepat, bagus, dan berguna mengelola torrent kalian dari jarak yang begitu jauh. Dengan Transdroid, sobat dapat menambah torrent, mulai unduhan, maupun menghentikan dan juga menetapkan mengutamakan yang terpadu dengan server rumah dan seedboxes. Transdroid didukung beberapa penyedia torrent besar, terhitung uTorrent, Deluge, dan kemudian Vize.

  • MIXPlorer
    mixplorer apk terbaru for android free

MIXPlorer adalah aplikasi komprehensif seperti file explorer bisa kalian download. Aplikasi tersebut miliki fitur fungsi pencarian kuat, didukung format file yang memang sudah dikompres, terpadu dengan 19 provider cloud, penampilan gambar seperti aplikasi Gallery, dan juga sekalian dapat jadi pemutar media. Di samping itu, MIXPlorer juga menyuguhkan editor teks, kemampuan untuk full root, dsb.


Demikianlah Artikel Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore

Sekianlah artikel Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada DI Playstore dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/07/kumpulan-aplikasi-android-keren-yang.html
close
==Close==