Cara Custom Rom Android Sendiri

Cara Custom Rom Android Sendiri - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Custom Rom Android Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Custom Rom Android Sendiri
link : Cara Custom Rom Android Sendiri

Baca juga


Cara Custom Rom Android Sendiri

Hallo Gengs!!!
Selamat jumpa dengan saya LEXASITA. kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu yang saya miliki kepada anda. dalam tutorial ini saya akan memberikan tuorial dari awal sampai akhir. mulai dari A sampai Z... :D
Tahap Pertama "Rooting"
 Rooting merupakan hal pertama yang harus dilakukan karena tanpa rooting kita tidak bisa membuka akses pada system android, atau bisa disebut sebagai kunci pertama untuk melalukan custom rom pada ponsel pintar anda.
Ponsel Pintar Anda Belum Ada Akses Rooting???

BACA!!! CARA ROOTING ANDROID

DENGAN MUDAH DAN SIMPLE


Tahap Kedua Pemasangan CWM / Clock Word Mod
Selain melakukan rooting kita juga wajib memasang CWM karena tanpa CWM kita tidak bisa menginstall custom rom yang kita inginkan.
Perlu Diperhatikan setiap ponsel pintar mempunyai CWM yang berbeda. jadi install CWM sesuai merk dan seri ponsel pintar anda.

Belum memasang CWM!!!
Pasang CWM Menggunakan Aplikasi MobileUncle


UNTUK CARA MEMASANG CWM

Setelah sukses melakukan rooting dan pemasangan CWM untuk langkah selanjutnya adalah penginstallan custom rom yang kita inginkan.


Demikianlah Artikel Cara Custom Rom Android Sendiri

Sekianlah artikel Cara Custom Rom Android Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Custom Rom Android Sendiri dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/07/cara-custom-rom-android-sendiri.html
close
==Close==