Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob

Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ROM Redmi 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob
link : Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob

Baca juga


Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob

Hallo sobat Redmi 2 gimana puasanya masih lancar kan? semoga masih kuat ya sobat. Kali ini saya mau memperkenalkan MIUI 8 yang paling ditunggu-tunggu rilisnya. MIUI 8 adalah ROM terbaru besutan Dev Xiaomi yang paling ditunggu-tunggu, pasalnya MIUI 8 sendiri memiliki user interface yang fresh jika dibandingkan dengan MIUI 7. Hal ini tentu disambut baik oleh pengguna setia sartphone Xiaomi. Akan tetapi sebenarnya MIUI 8 Developer ROM 6.6.16 akan dirilis ke publik pada 17 Juni 2016, lebih tepatnya besok.

Lantas Smartphone apa saja yang akan mendapatkan update MIUI 8? menurut informasi yang saya dapatkan di forum resmi MIUI device yang akan mendapatkan pembaruan MIUI 8 adalah, Xiaomi Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4c, Mi 4S, Mi 5, Mi Max, Mi Note, Mi Note Pro, Redmi 1, Redmi 1S, Redmi 2, Redmi2A, Redmi 2 Prime, Redmi 3, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3 MTK, Redmi Note 3 Qualcomm.

Apa yang dapat sobat temukan pada MIUI versi 8? salah satunya adalah fitur baru yang patut untuk sobat coba. Salah satunya adalah :

- Brand new design
- Second space
- Support for cloning most apps
- Long screenshots
- New Calculator
- New scanner
- Shortcut menu
- Mi Lanting font
- Support for speech-to-text output in Recorder
- Special effects for video editing
- New templates for Notes
- Redesigned Task Manager
- Redesigned Gallery
- Smart menu for editing text
- Wallpaper Carousel
- All-new Battery saver
- Recognition for fraudulent messages

Link Unduh MIUI 8.

Unduh MIUI 8 (Untuk ekor 11/17).
- Unduh MIUI 8 (Untuk ekor 13).

Nah jika sobat penasaran dengan screenshot MIUI 8 yang sudah saya coba sebelumnya, yuk simak dibawah ini ya.








Demikianlah Artikel Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob

Sekianlah artikel Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Coba MIUI 8, Tampilannya Super Keren Sob dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/06/yuk-coba-miui-8-tampilannya-super-keren.html
close
==Close==