Penyebab Android Lemot Dan Lelet

Penyebab Android Lemot Dan Lelet - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Android Lemot Dan Lelet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Android Lemot Dan Lelet
link : Penyebab Android Lemot Dan Lelet

Baca juga


Penyebab Android Lemot Dan Lelet

Hallo Gengs.
Selamat Berjumpa Dengan Saya LEXASITA

Android adalah salah satu OS ponsel pintar yang perkemabngat sangat cepat dibanding dengan yang lain seperti iOS Dan Windows. Sejak kemunculan android pertama banyak merk merk ponsel baru bermunculan. salah satu produk google android pada tahun 2016 ini sudah banyak mengalami perubahan. saya pertama menggunakan android JB Dan sekarang android sudah mengalami perkembangan dan menjadi Kitkat > Lollipop > Dan sekarang yang baru adalah android N.


Tapi dari segi kelebihan yang dimiliki OS Android ada juga segi kekurangannya, dari segi kekurangan itu banyak orang yang mengalami emosi mendadak. gimana tidak emosi coba, pada saat darurat kita mau menggunakan Ponsel pintar kita, tetapi ponsel pintar kita malah menjadi lemot dan lelet. dan rasanya kita ingin membanting dan membuangnya.

Ponsel pintar saya pun pernah mengalami lemot, rasanya saya ingin membanting ponsel pintar saya, tetapi saya gak punya gantinya jadi saya harus bersabar menghadapi lemot ini. banyak sahabat sajabat LEXASITA yang bertanya pada saya apasih penyebab lemotnya ponsel pintar ini.

INI DIA PENYEBAB PENYEBAB ANDROID MENJADI LEMOT

TERLALU BANYAK MENGINSTALL APLIKASI - terlalu banyak menginstall aplikasi adalah penyebab terbesar android menjadi lemot, semakin banyak aplikasi yang diinstall maka android juga akan semakin banyak bekerja. karena terlalu banyak bekerja android menjadi lelah dan menyebabkan lemot serta lelet

RAM PONSEL PENUH - Setiap aplikasi yang diinstall pasti memerlukan ram untuk dapat berjalan. dan semakin banyak aplikasi semakin banyak punya konsumsi RAM pada ponsel pintar kita. disaat RAM Penuh otomatis ponsel pintar kita menjadi lemot selain lemot battery kita juga akan terasa boros.

BANYAK FILE SAMPAH - file sampah disini adalah file cache yang dihasilkan oleh aplikasi dan setiap aplikasi dapat memberikan file file sampah lebih dari 100 dan jika menginstall aplikasi lebih dari 10 akan lebih banyak punya file sampah yang dihasilkan, dan menjadikan android semakin lemot.

BACA JUGA NIH YANG ANDROIDNYA LEMOT!!!

Klik => CARA MENGATASI ANDROID LEMOT DAN LELET

Jadi Intinya disini adalah JANGAN MENGINSTALL PALIKASI YANG TIDAK BERGUNA
karena aplikasi adalah penyebab android menjadi lemot, jadi gimana? keputusan ada ditangan anda semakin banyak aplikasi semakin lemot dan bisa menyebabkan BOTLOOP.

Sekian Informasi dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.
jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman anda sekian dan terimakasih.


Demikianlah Artikel Penyebab Android Lemot Dan Lelet

Sekianlah artikel Penyebab Android Lemot Dan Lelet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Android Lemot Dan Lelet dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/06/penyebab-android-lemot-dan-lelet.html
close
==Close==