Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet

Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet
link : Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet

Baca juga


Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet

Selamat Datang Siang !!
Kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial untuk mengatasi android lemot dan lelet. tidak selamanya pnsel pintar berbasis android ini nyaman dipakai, karena dimana ada kelebihan pasti ada kekurangan. dan kekurangan kekurangan yang kerap terjadi pada ponsel pintar android ini adalah LEMOT Bin LELET.


Saya sendiri sering menerima laporan laporan dari sahabat LEXASITA yang mengatakan bahwa semakin lama ponsel pintar mereka semakin lemot. tapi selama saya menggunakan pensel pintar berbasis android ini baru satu kali mengalami lemot. dan waktu saya mengalami lemot itu saya mencoba mencari cara mengatasi android yang lemot. saya mencoba mencopot beberapa aplikasi tetapi hasilnya nihil. dan saya mencoba untuk mengatur ulang ponsel pintar saya dan hasilnya ponsel pintar saya menjadi lancar. dan dari hasil percobaan saya tadi, saya menyimpulkan penyebab lemot adalah banyaknya sampah sampah dari aplikasi.

TENANG GENGS!!!
Saya akan memberikan tutorial untuk mengatasi android lemot ini. simak aja tulisan tulisan dibawah ini. tutorial untuk mengatasi android lemot ini ada beberapa cara. yuk gengs langsung ke tutorialnya aja.

METODE MEMBERSIHKAN CACHE APLIKASI

1. Tutup Semua Aplikasi Yang Terbuka
2. Masuk Ke Pengaturan / Setting
3. Pilih Menu Aplikasi
4. Pilih Aplikasi Dan Hapus Cache
Gambar Contoh


METODE WIPE DATA DAN WIPE CACHE

Motede yang satu ini seperti dengan mengatur ulang ponsel, tetapi yang membedakan metode ini adalah dalam letak pembersihan. pembersihan dengan cara ini dapat membersihkan semua sampah sampah yang ada didalam ponsel pintar anda.

1. Pastikan Battery Anda Lebih Dari 50%
2. Matikan Ponsel Pintar Anda
3. Masuk Ke Recovery ( tekan power + volume up )
4. Setelah Masuk Recovery Pilih Wipe Data Dan Wipe Cache
5. Reboot
Lihat Gambar :


Gimana Gengs Mudah kan???
Cara Ini sudah banyak yang membuktikan dan terbukti dapat meringankan ponsel pintar anda. simple kan tunggu apalagi gengs praktekkan dan buktikan sendiri.

MENCEGAH KEMBALINYA LEMOT DAN LELET
Lakukanlah cara diatas secara berkala minimal 1 minggu sekali bisa juga kalau ponsel pintar anda sudah mulai terasa kembali lemot. untuk metode yang kedua tidak perlu WIPE DATA CUKUP WIPE CACHE. Dijamin ponsel anda akan jauh dari kata lemot dan bahkan bisa mencegah BOTLOOP.

Okhe Gengs cukup sampai disini dulu turorial kali ini. jangan lupa bookmark situs https://lexasita.blogspot.com untuk mendapatkan tutorial tutorial yang lain.

Sekian Dan Terimakasih Untuk Kunjungannya.
Salam Botloopvers.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Android Lemot Dan Lelet dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/06/cara-mengatasi-android-lemot-dan-lelet.html
close
==Close==