MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra

MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ROM Redmi 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra
link : MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra

Baca juga


MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra

Selamat siang, bagaimana puasanya sobat? semoga tetep kuat ya,hehe.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Rom China 6.6.20 yang katanya didalamnya sudah ada fitur extra, salah satunya adalah fitur animasi dengan efek IOS. Tak hanya disitu saja ROM ini konon juga memiliki kecepatan yang bagus saat mengubah tata letak dan juga adanya pengaturan lanjutan Root.

Oke langsung saja untuk yang sudah penasaran dengan rom ini, dibawah sudah saya sediakn link download via Google Drive, karena link asli ROM ini adanya di Baidu, dan disana tidak sedikit yang mengalami kesulitan untuk download rom ini.

Download.

Screenshot.





Demikianlah Artikel MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra

Sekianlah artikel MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MIUI 8 China ROM Update Base 6.6.20 Dengan Fitur Ekstra dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/06/miui-8-china-rom-update-base-6620.html
close
==Close==