Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri

Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blackbery, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri
link : Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri

Baca juga


Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri

Cara mengatasi blackberry sering hang / error / mati sendiri - Bagaimana cara mengatasi bbm error yang mengakibatkan bb sering mati sendiri ? Mempunyai perangkat mobile apapun ketika sedang hang atau chrash sangatlah menyebalkan. Begitu pula yang dirasakan oleh pengguna blackberry yang hp bb-nya hang dan error ketika sedang diperlukan. Kita pasti akan bingung setengah mati jika sedang menghadapi blackberry sedang hang, disini kami mempunya solusi memperbaiki blackberry hang dengan mudah. Oleh karena itu akan kami sharing tentang cara memperbaiki dan mengatasi blackberry hang serta software crash.

Namun, ketika kami masuk ke aplikasi bbm, tanpa disadari hp saya hang keseluruhan serta tidak bisa beroperasi sebagaimana tentunya. Kemudian kami menghubungi teman yang kami ketahui dia paham mengenai persoalan bb sering error / mati sendiri, yang mana cara mengatasi blackberry hang serta software crash dari dia dapat mengatasi masalah yang sedang kami hadapi saat itu. Satu hal lagi, cara ini tidak memerlukan aplikasi blackberry gratis tambahan.

Melakukan soft reset adalah cara yang paling aman untuk mengatasi bb yang sedang crash dengan langkahnya yakni tekan secara bersamaan tombol ALT+CAP+DELETE hingga blackberry anda dapat lakukan restart. Namun bila langkah ini masih belum juga dapat menjadi cara memperbaiki bbm yang error, coba lakukan hard reset. Anda dapat melakukan dengan menekan tombol hard reset ini pada bagian belakang bb atau dibawah baterai cover, coba tekan gunakan pin atau paper clip.

Cara mengatasi blackberry sering hang / error / mati sendiri


cara mengatasi bbm error setelah di upgrade

Apabila anda telah banyak langkah yang dikerjakan namun tidak sukses juga, barangkali perlu anda coba lakukan point di bawah ini :
  • Bb diformat ( factory reset )
  • Bb di diupgrade ( overwriting )
  • Bb di wipe 507

Namun ketika semua cara memperbaiki hp bb sering hang masih juga belum teratasi, jalan keluar yang tambah baik yaitu dengan masuk saat menu safemode langkahnya :
  1. Terlepas batery, masukkan batery lagi, biarlah saat lampu led tetap menyala merah, cermati saat lampu led mati : cepat tekan backspace/escape ( sebelah trackball ) tekan terus sebagian menit hingga 80% loading atau hingga screen terbuka.
  2. Saat screen terbuka ada dialog box safemode tentukan saja ok/yes. Serta saat screen tampak normal di atas ada catatan “safemode” bermakna anda telah memasuki area safemode serta siap untuk melakukan perbaikan kekeliruan dari aplikasi anda.
  3. Bila butuh backup data anda dengan desktop manager, bila tak perlu abaikan saja langkah ini serta segera sistem selanjutnya, ( kehilangan data yaitu efek anda ).
  4. Kembali ke device, masuk ke option-application- mencari aplikasi : aerize optimazer-aerize explorer-crunch sms-aerize screensaver. Serta delete aplikasi itu. Bila aplikasi ini tidak nampak cobalah terus mencari serta ubah setingan atas-kanan screen ( addon-cord-third application )
  5. Restart hp teman serta semoga sukses.

Salah satu penyebab handphone blackberry sering hang atau crash karena menginstal aplikasi pada blackberry orang lain yang besar kemungkinan ada sebagian aplikasi yang crash atau langsung menjadikan kekacauan system yang dikarenakan aplikasi yang tidak sesuai dengan os blackberry.


baca juga artikel menarik lainnya :
Cara membedakan blacbery asli atau palsu | Tips Blackbery
Cara Mengubah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Pada Hp Blackbery

Demikian artikel dari kami tentang mengatasi bbm lemot karena kerusakan sistem ( crash ). Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih !!


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/05/cara-mengatasi-blackberry-sering-hang.html
close
==Close==