Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10

Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10
link : Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10

Baca juga


Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10


Sistem operasi Windows 10 memunginkan kita untuk menghapus update yang sudah terinstall apabila update tersebut menimbulkan masalah atau kita tidak menginginkan update pada windows kita.
Berikut caranya
Melalui Control Panel
Buka Control Panel. > ‘Control Panel > Programs > Programs and Features‘. Klik ‘View installed updates‘.

Setelah itu akan muncul daftar update yang telah terinstall. Dan untuk menguninstall update tersebut. Pilih salah satu update lalu klik ‘Uninstall‘. Hati – hati saat memilih.

Klik OK untuk melanjutkan proses uninstal. Tunggu proses uninstal hingga selesai. Dan agar hasilnya 100% terhapus maka yang harus anda lakukan adalah meRestart PC anda.




Demikianlah Artikel Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10

Sekianlah artikel Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Uninstall Update Yang Tidak Perlu Di Windows 10 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/03/cara-uninstall-update-yang-tidak-perlu.html
close
==Close==