Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Featured, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android
link : Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Baca juga


Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android - Jadi begini, saya memiliki akun PayPal verified beberapa tahun yang lalu dan hingga sekarang masih aktif. Mungkin tidak terlalu intens saya memakainya, hanya saat-saat tertentu saja seperti waktu transaksi domain & hosting atau menerima suatu pembayaran.

Saya katakan tidak terlalu intens karena sumber pundi-pundi saya tidak masuk melalui rekening virtual ini. Biasanya tiap menginjak akhir bulan saya cukup pergi ke lokasi Western Union terdekat (bisa kantor pos atau Indomaret) lalu setor formulir dan ulala (if you know what I mean). Saya juga tidak terlalu sering membeli barang via PayPal.

Dulu saya pernah mengalami masa-masa sulit ketika saya terkena banned permanen gara-gara suatu hal konyol dan berujung pada berhentinya rejeki saya. Walhasil saya harus memutar otak mencari jalan pintas agar semua tetap berjalan seperti sedia kala, bisa bayar cicilan motor, bayar internet, bayar kuliah dan punya uang jajan.

Saya memanfaatkan PayPal sebagai media pembayaran sementara sembari berusaha mengembalikan situasi menjadi normal. Singkat cerita, beberapa bulan setelah kejadian itu semuanya teratasi, usaha saya menstabilkan keadaan berjalan lancar dan saya sudah tidak memerlukan PayPal ini lagi.

Gak jelas ya saya cerita soal apa?

Baik, sangat disayangkan memiliki akun PayPal verified tapi nganggur sedangkan sekarang ini banyak sekali cara-cara gampang mencari recehan dollar dari berbagai macam program, bahkan dari smartphone Anda sekalipun.

Beneran dari smartphone? Emang bisa? Uangnya asli?

Sekarang lihat bagaimana saya mencairkan recehan dollar yang lumayan untuk nambah uang jajan Anda dari hasil nyales di Android.

Baca juga: Cara Mudah Mencari Uang Dengan Hape Android

Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Download WHAFF Rewards di Google Play Store

Di Indonesia, kita mengenal mCent dan Cashtree. Kedua aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mencari pulsa gratis dengan mengumpulkan point dari penawaran-penawaran yang diberikan seperti mengisi survey atau mengunduh aplikasi yang direkomendasikan. Ini asli.

Satu lagi yang saat ini sudah cukup populer dari aplikasi-aplikasi rewards lain, apa lagi kalau bukan WHAFF Rewards.

Bedanya dengan aplikasi rewards diatas, WHAFF Rewards memberikan imbalan kepada pengguna dalam bentuk uang (dollar) yang bisa ditukarkan menjadi Google Play Giftcard untuk memperoleh redeem code yang bisa dipakai untuk menambah balance Wallet untuk membeli Gems Clash of Clans dan Clash Royale gratis.

Bisa juga uang yang sudah Anda kumpulkan tersebut dicairkan melalui PayPal yang kemudian diteruskan ke rekening lokal Anda.

Kumpulkan recehan dollar dari WHAFF Rewards

Saya katakan recehan karena memang uang yang Anda kumpulkan tidak langsung segunung. Sedikit tapi pasti, asalkan Anda rajin sih.

Cara paling mudah mengumpulkan dollar dari WHAFF Rewards yaitu dengan Invite Code.

Satu orang yang mendaftar dengan Invite Code, ia akan memperoleh $0,5 di akun miliknya sedangkan Anda yang memiliki Invite Code yang dipakai orang tersebut akan memperoleh $0,3 langsung.

Minimal pencairan balance ke akun PayPal sebesar 10,5 dollar. Jadi, Anda memerlukan sekitar 35 orang saja agar bisa melakukan withdraw ke PayPal dari hasil mengumpulkan recehan dollar ini melalui Invite Code.

Selain karena mudah, cepat, uang yang Anda hasilkan cukup banyak dibanding Anda mengikuti survey / mengunduh apps, Anda dapat menghemat kuota internet juga.

Anda bisa menyebarkan Invite Code yang Anda miliki di media sosial seperti Facebook dengan mengajak orang untuk bergabung di WHAFF Rewards dengan permulaan memakai Invite Code Anda.

Sebagai awalan, Anda bisa menggunakan Invite Code saya AF65823 untuk memperoleh 0,5 dollar pertama Anda. Selanjutnya ajak orang lain juga.

Anda bisa pinjam smartphone Android teman Anda kemudian install WHAFF Rewards dari Google Play Store (atau unduk versi APK nya disini), selanjutnya login pakai Facebook mereka kemudian masukkan Invite Code Anda (atau bisa juga pakai milik saya diatas). Setelah balance masuk, Anda bisa langsung uninstall apps tersebut sembari melanjutkan ke smartphone teman yang lain.

Satu smartphone untuk satu akun Facebook.

Cukup lumayan dengan kurs dollar yang saat ini berada di angka tiga belas ribu lebih, withdraw 10 dollar saja bisa untuk makan kenyang sepuluh kali di warteg atau ditabung.

Akan lebih menggiurkan jika banyak yang tertarik dengan tawaran Anda kepada orang-orang di jejaring sosial soal keuntungan menggunakan WHAFF Rewards ini, ratusan bahkan ribuan dollar per bulan bisa Anda peroleh dengan mudah.

Akan terasa cukup melelahkan bila harus satu per satu memanfaatkan smartphone teman Anda. Cara yang paling cepat, ajak teman di jejaring sosial Anda.

Withdraw balance WHAFF Rewards ke PayPal, kemudian ke bank lokal

Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Biasanya proses withdraw WHAFF Rewards ke PayPal memakan waktu sekitar 3 hari. Ketika balance sudah masuk, Anda akan menerima email dari PayPal bahwa WHAFF baru saja melakukan transaksi.

Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Di dashboard PayPal Anda tertera detail pembayaran WHAFF beserta potongan-potongan beberapa persen (karena limit).

Untuk melakukan penarikan ke bank lokal, pilih menu Tarik dana kemudian masukkan nominal yang di inginkan. Proses ini memakan waktu sekitar dua hari sebelum uangnya masuk ke rekening lokal Anda.

1. Isi nominal
Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

2. Konfirmasi penarikan
Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

3. Penarikan berhasil
Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Kesimpulan

Kesimpulannya bukan perkara yang sulit memanfaatkan waktu kosong Anda untuk mencari uang tambahan, bahkan hanya bermodalkan smartphone sekalipun.

Saya telah memanfaatkan WHAFF Rewards ini untuk sekedar mengisi balance PayPal saya untuk keperluan-keperluan mendesak (bagi saya) dan memang hasilnya lumayan menguntungkan.

Biasanya seminggu sekali saya melakukan withdraw 10,5 dollar atau 20 dollar, dalam sebulan jika dikumpulkan mungkin sekitar satu juta rupiah (hanya dari WHAFF Rewards ini).

Bila Anda tertarik,
  • Unduh WHAFF Rewards versi terakhir di Google Play Store atau via APK disini
  • Buka aplikasi WHAFF Rewards
  • Tekan tombol login Facebook di menu pojok kanan atas
  • Izinkan aplikasi jika setelah berhasil login Facebook meminta persetujuan (cukup tekan tombol OK)
  • Tunggu beberapa saat, akan muncul sebuah kotak dialog yang didalamnya terdapat form pengisian Invite Code
  • Masukkan AF65823 untuk mendapatkan 0,5 dollar pertama Anda
  • Selanjutnya Anda tahu harus melakukan apa
Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android

Sekianlah artikel Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Saya Mencari Recehan Dollar Asli Di Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/03/cara-saya-mencari-recehan-dollar-asli.html
close
==Close==