Cara Menghapus Bahasa di Windows 10

Cara Menghapus Bahasa di Windows 10 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Bahasa di Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Bahasa di Windows 10
link : Cara Menghapus Bahasa di Windows 10

Baca juga


Cara Menghapus Bahasa di Windows 10


Windows 10 adalah system operasi yang memiliki fitur Multi-language, dengan fitur ini anda dapat menambahkan bahasa lebih dari 1 pada sistem operasi. Jika anda ingin menghapus salah satu Bahasa yang sudah anda pasang. Ada 2 cara yang dapat kita gunakan untuk menghapusnya.

1.  Dengan Settings

Buka ‘Settings‘ (Win + I) > ‘Time & language – Region & language‘. Pilih Bahasa yang ingin dihapus kemudian klik ‘Remove‘.
                                                                        

2.  Melalui Control Panel

Buka Control Panel, > ‘Clock, Language, and Region > Language‘. Pilih bahasa yang ingin dihapus kemudian klik ‘Remove‘.





Demikianlah Artikel Cara Menghapus Bahasa di Windows 10

Sekianlah artikel Cara Menghapus Bahasa di Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Bahasa di Windows 10 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/03/cara-menghapus-bahasa-di-windows-10.html
close
==Close==