Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa

Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa
link : Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa

Baca juga


Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa

Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa - Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui password email Anda yang lupa. Cara-cara tersebut, antara lain:


1. Mengetahui password email yang lupa melalui “Lupa password Gmail”

Untuk mengetahui password email Anda yang lupa melalui link “Lupa password Gmail”, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • a. Langkah pertama yang harus Anda lakukan Anda masuk ke link “Lupa password Gmail”.
  • b. Setelah itu, Anda akan ditujukan pada halaman “Lupa Sandi?”. Di sana Anda harus menuliskan alamat email yang passwordnya lupa. Selanjutnya klik “kirim”.
  • c. Langkah selanjutnya Anda akan masuk ke halaman “Bantuan Akun Untuk ****@mail”. Di sini Anda akan melihat tanda capta berupa karakter. Anda harus menulis ulang tanda capta tersebut pada kolom yang disediakan.
  • d. Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman “Bantuan Akun”. Di sana akan ada dua pilihan, yaitu pesan text (SMS) dan panggilan telepon otomatis. Kali ini Anda sebaiknya memilih pesan text (SMS).
  • e. Tunggu beberapa saat dan Anda akan mendapatkan pesan text (SMS) yang berisi kode verifikasi.
  • f. Kemudian masukkan kode tersebut pada halaman “Bantuan akun”, pada kolom yang disediakan.
  • g. Setelah menyelesaikan langkah ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda berhasil menyetel ulang password Anda.

2. Mengetahui password email yang lupa melalui https://www.google.com/accounts/recovery/

Cara mengetahui password email yang lupa melalui https://www.google.com/accounts/recovery/ adalah sebagai berikut:

  • a. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke https://www.google.com/accounts/recovery/.
  • b. Selanjutnya, Anda akan terhubung pada halaman “Having trouble signing in?” Di sana akan ada 3 pilihan, yaitu I don’t know my password, I don’t know my username, dan I’m having other problems signing ini.
  •  c. Kali ini Anda harus memilih I don’t know my password, kemudian klik “continue”.
  • d. Setelah itu, akan muncul halaman “Account Help”. Di sana akan ada tulisan “Enter the last password you remember”, kemudian ada pilihan continue dan I don’t know. Anda harus memilih I don’t know.
  • e. Langkah berikutnya, Anda akan masuk ke halaman “Account help” dengan 2 pilihan, yaitu a text message (SMS) dan an automated phone call. Kali ini sebaiknya Anda memilih a text message (SMS), lalu klik continue.
  • f. Anda akan mendapat pesan (SMS) yang berisi kode verifikasi.
  • g. Masukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang disediakan dan klik continue.
  • h. Kemudian, Anda akan masuk ke halaman “Set ulang sandi” Di sini Anda harus menuliskan password baru Anda dan klik “ubah sandi”. 

Itulah cara mengetahui password email yang lupa. Anda dapat menggunakan salah satu cara yang menurut Anda paling mudah dilakukan. Pada dasarnya kedua cara tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi Anda.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa

Sekianlah artikel Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mengetahui Password Email yang lupa dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/11/cara-mudah-mengetahui-password-email.html
close
==Close==