Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat

Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat
link : Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat

Baca juga


Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat

Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat- mengupas buah paling gampang, tapi tidak dengan durian. buah dengan julukan raja buah ini membutuhkan trik khusus untuk membelahnya.

durian ialah buah tropis yang berkeinginanl dari asia tenggara. buah ini memiliki aroma dan rkeinginan yang berbeda dari segala jenis buah. bahkan, tak banyak orang bisa menyukai durian lantaranya baunya yang sangat tajam.

memiliki ukuran mirip bola dengan bobot cukup berat dan kulit berduri membuat durian sulit dikupas. bila salah mengupasnya, tangan bisa tergores oleh durinya.


  1. untuk membelahnya dengan beliah, letakkan durian di lantai. mengapa demikian? ini akan menghindari telapak tangan anda tergores maupun terluka hasil durinya, mirip dilansir thekitchn.
  2. setelah meletakkannya di lantai kemudian ambil pisau yang tajam. beri tabrakan pada kulit durian dengan mengikuti bagian seratnya. jangan memotong pada arah berlawanan serat durian alkeinginannnya adalah bisa membahayakan diri anda. potong sepanjang delapan sampai 10 inci.
  3. pada ketika pemotongan, maka gunakan telapak tangan anda yang satu lagi untuk menahan durian supaya tidak bergerak. bisa juga memakai dengkul untuk menahannya, tapi disarankan agar memakai celana panjang berbahan jins supaya tak mencederai kaki anda.
  4. selanjutnya, ketika kulitnya sudah terbuka, maka pakai kedua tangan anda untuk membelahnya dengan menarik bagian luar durian. ambil kembali pisau untuk membukanya alkeinginannnya adalah daging buahnya tersemsuara di dalam. anda juga bisa membuka bagian seratnya dengan memakai telapak tangan seraya mendorongnya ke bawah.
  5. ketika sudah terbuka, akan terlihat bagian buah yang lembut, berwarna kuning maupun putih. baunya akan tercium manis layaknya puding. selain rkeinginan manis, buah durian akan terkeinginan creamy. selain bisa disantap begitu saja daging buahnya, anda pun bisa menambahkan durian pada olahan beras ketan.


Demikianlah Artikel Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat

Sekianlah artikel Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membelah Kulit Durian Paling Mudah dan Cepat dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/10/cara-membelah-kulit-durian-paling-mudah.html
close
==Close==