Tutorial flashing oppo joy 3 A11W

Tutorial flashing oppo joy 3 A11W - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial flashing oppo joy 3 A11W, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial flashing oppo joy 3 A11W
link : Tutorial flashing oppo joy 3 A11W

Baca juga


Tutorial flashing oppo joy 3 A11W

Tutorial flashing oppo joy 3 A11W - smartphone opo merupakan ponsel yang cukup di gemari dikalangan pengguna di Indonesia. Namun karena banyaknya pengguna yang menggunakan, banyak pula pengguna yang mengeluh karena permasalan-permasalahan yang sering muncul pada android jenis ini, seperti sering nge-hang, gagal booting, hingga mati total.
Jika ponsel anda sering merasakan hal tersebut, tidak salah jika anda coba melakukan flash ulang ponsel oppo joy 3 A11W anda. Simak tutorial berikut untuk mengetahui cara flash oppo joy 3 A11W Sebelum melakukan flash ulang, anda harus menyiapkan bahan yang digunakan untuk flash oppo joy 3 A11W, seperti Flash tool, Firmware oppo joy 3 A11W , dan Driver oppo joy 3 A11W . Semua bahan tersebut bisa anda download di bawah ini.
Oppo-Joy-3
Persiapan flashing:
Cara flashing oppo joy 3
  1. Ekstrak Semua bahan yang sduah di atas
  2. Install USB driver di pc/laptop
  3. Jalankan Aplikasi flashtool (run as administrator)
  4. Pada tampilan flashtool, klik scatter-loading dan arahkan pada folder Stock ROM yang sudah di extract kemudian pilih MT6582_Android_scatter
  5. Agar proses flashing lebih aman, hapus tanda centang pada item PRELOADER dan klik Download
  6. Matikan Oppo Joy 3 A11W, cabut baterai ponsel, keluarkan SIM Card, dan SD Card. (Proses flashing akan menghapus semua data pada perangkat Anda.)
  7. Tekan dan tahan tombol volume atas dan sambungkan Oppo Joy 3 A11W tanpa baterai ke pc/laptop menggunakan kabel usb
  8. Kalau driver sudah terbaca, maka SP Flashtool akan loading dengan warna MERAH, UNGU, dan KUNING bergantian
  9. Tunggu hingga prosesnya selesai
  10. Jika proses flashing telah selesai maka akan keluar notifikasi Download Ok lingkaran hijau
  11. Silahkan cabut usb dan pasang baterai anda dan lalu nyalakan.
  12. Pada saat booting pertama setelah proses flash agak lama, jadi tunggu saja sampai masuk ke homescreen
Demkian Tutorial flashing oppo joy 3 A11W, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tutorial flashing oppo joy 3 A11W

Sekianlah artikel Tutorial flashing oppo joy 3 A11W kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial flashing oppo joy 3 A11W dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/tutorial-flashing-oppo-joy-3-a11w.html
close
==Close==