Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil

Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil
link : Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil

Baca juga


Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil

Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Jumpa kembali dengan coffedroid.com kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalam saya menggunakan smartphone Oppo. Pertama kendala yang sering dijumpai bagi kita pengguna Oppo Joy 3 A11W ini yaitu pada saat di nyalakan smartphone Oppo Joy 3 A11W dan apa yang terjadi smartphone Oppo Joy 3 A11W saya tidak bisa masuk kemenu utama atau stuck di logo Oppo yang biasa di sebut Bootloop. Tentu jika mengalami hal demikian anda tidak bisa menggunakan Smartphone untuk berbagai kebutuhan anda. Pengalaman saya setelah terjadi Bootloop pada Oppo Joy 3 A11W saya lalu mengikuti saran teman saya yaitu dengan melakukan Factory Reset melalui Mode Recovery. Namun cara ini tidak memberi hasil dan belum menyelesaikan masalah yang saya alami. Biasanya cara Factory Reset ini digunakan untuk smartphone yang tidak bootloop saja, tapi biasanya juga bisa terkadang persentasenya pun kemungkinan berhasil ya sekitar 30%an. Jika sudah mentok tidak berhasil dengan Factory Reset tenang saya akan kasih tau bagaimana cara flash smartphone Oppo Joy 3 A11W dengan mudah, langsung saja cekidott... Siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya:

1. Stock ROM Oppo Joy 3 A11W
2. All USB Android
3. SP Flashtool





Baca juga : Cara Flash Tanpa PC Oppo Joy 3 A11W


Ikuti Langkah berikut:
1. Setelah anda mendownload semua bahan-bahan itu langsung saja eksekusinya.
2. Pertama silahkan anda instal terlebih dahulu driver All USB Androidnya. Jika sudah maka skip saja step ini.
3. Usahakan Baterai smartphone anda masih dalam kondisi 60% supaya tidak terjadi apa-apa. Matikan smartphone anda.
4. Extract firmware yang sudah anda download tadi di PC atau laptop anda.
5. Setelah itu anda buka langsung Flash_tool.exe di folder SP Flashtool yang sudah anda download tadi.
6. Klik tombol Tab Download.
7. Jika sudah sekarang anda klik saja scatter-loading.

8. Cari scatter file yang ada di firmware folder yang sudah anda extract tadi.
9. Setelah itu klik saja tombol Download untuk menjalankan flash.
10. Selanjutnya, koneksikan smartphone Oppo anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB micro. Setelah itu anda tekan tombol Volume down atau Volume Up.
11. Jika sudah selesai maka muncul logo Cincin berwarna hijau.

12. Jika sudah berhasil dan muncul tanda seperti diatas silahkan hidupkan kembali smartphone anda.

Demikianlah proses flash smartphone Oppo Joy 3 A11W, jika anda mengalami kendala dan masih tidak berhasil flash, berarti smartphone anda berindikasi kerusakan EMMC atau penyimpanan Internal, silahkan datang ke konter terdekat dan konsultasi bagaimana solusinya. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil, Wassalamualaikum warahmatullahi warabakatuh.


Demikianlah Artikel Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil

Sekianlah artikel Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solusi Bootloop dan Cara Mudah Flash Mudah Oppo Joy 3 A11W 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/solusi-bootloop-dan-cara-mudah-flash.html
close
==Close==