Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia

Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Telkomsel, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia
link : Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia

Baca juga


Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia

Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia – Anda pasti berfikir kok kuota hooq dan viu paketan telkomsel tidak bisa digunakan? paket data tersebut hanya bisa dipakai apabila anda sudah mendownload aplikasi hooq atau viu yang bisa kamu dapatkan di play store untuk hp android dan itunes apple untuk iphone.

Kuota hooq + viu biasanya kamu bisa dapatkan dari bonusan pembelian paket gigamax, simpati loop dan lainnya yang ada bonus data hooq dan viu. paket data ini adalah sebuah paket data terbaru telkomsel yang besarnya hingga 1GB.

Mungkin anda pasti akan penasaran bagaimana cara menggunakan kuota hooq dan viu. oleh karena itu mungkin and membutuhkan penjelasan bahwa kuota hooq & viu ini adalah sebuah data yang hanya khusus bisa digunakan untuk menonton film yang ada pada sebuah aplikasi hooq ataupun viu.

Setelah anda sudah sedikit paham mengenai penjelasan yang bisa saya sampaikan, maka sekarang anda ikuti cara agar bisa menghabiskan kuota data hooq / viu tersebut.

Cara Menggunakan Kuota Hooq Dan Viu Telkomsel

  • Langkah pertama anda harus mendownload salah satu aplikasi hooq atau viu, silakan pilih saja mana yang ingin anda coba lebih bagus lagi bisa download keduanya agar sobat tahu streaming film apa saja yang ada pada aplikasi tersebut.



  • Dengan aplikasi HOOQ telah tersedia lebih dari 10000 film dan serial tv sedangkan untuk aplikasi VIU paling dominan film yang disajikan adalah bahasa indonesia, inggris, korea, hindi, dan lainnya.



  • Setelah anda sudah menginstall salah satu aplikasi tersebut, agar bisa menggunakan kuota hooq + viu adalah sobat harus mendaftar di aplikasi hooq atau viu yang sudah sobat install.



  • Kalau sudah carilah film apa yang sobat sukai lalu silakan tonton hingga kuota hooq dan viu ini bisa anda habiskan dan jangan lupa selalu terus cek sisa kuota telkomsel anda agar ketika sedang asik streaming film tidak menyedot data kuota lainnya.


Itu saja cara penggunaan paket hooq dan viu. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia

Sekianlah artikel Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menggunakan Paket Hooq VIU Telkomsel agar tidak terbuang sia sia dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-menggunakan-paket-hooq-viu.html
close
==Close==