Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested)

Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested) - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested)
link : Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested)

Baca juga


Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested)

Cara Flash Advan S50C - Smartphone Advan Vandroid S5E anda bootloop? Atau lupa pola? Harbrick ? sudah factory reset tapi masih aja sama. Solusinya adalah dengan flashing ulang. Tenang, di artikel kali ini Droid Custom akan membagikan sebuah tutorial tentang Cara Flashing Advan S50E yang mengalami bootloop atau atau masalah lain nya yang terjadi di handphone anda.

Cara Flash Advan S50C


Flashing atau proses penginstallan ulang firmware / stockrom ke bawaan pabrik adalah salah satu alternatif ketika handphone mengalami masalah yang di akibatkan oleh kerusakan software. Contoh nya lupa kunci pola, terkena virus, hang, lemot, mentok di logo atau bootloop, bahkan mengalami mati total atau hard brick. Oke langsung saja kita menuju ke tutorial nya..


Alat-alat yang dibutuhkan:

1. Stockrom Firmware Advan S50C
2. SP Flashtool (pilih versi terbaru)
3. Driver MT65xx Vcom
*Password: berbagikoleksi.blogspot.com

Download kemudian install alat alat yang di perlukan, jangan lupa ekstrak juga stockrom advan s50c yang telah di download tadi.

Langkah Flashing Advan S50C

1. Jalankan SP Flash Tool
2. Pada Scatter Loading file arahkan ke file scatter yang terdapat di stock rom
3. Preloader jangan di centang
4. Klik download pada SP flash Tool
5. Matikan Advan S5E, cabut baterenya 10 detik kemudian pasangkan lagi, lalu hubungkan ke komputer dengan kabel usb
6. Sukses jika muncul lingkaran hijau bertulisakan "Done"
7. Silahkan tutup SP Flash Tool dan cabut kabel USB nya dan hidupkan kembali Advan S50C

Rincian Firmware:

Device           : Advan S50C
Versi Android: Kitkat 4.4.2
Chipset          : MT6582
Size rom        : 376 MB
Link                : Google Drive (Update)
Status            : Tested


Demikian artikel tentang "Cara Flashing Advan S50C Bootloop Via SP Flashtool" semoga bisa membantu, jika anda mengalami kesulitan maka jangan sungkan sungkan berkomentar di blog ini, insyaalloh saya akan membantu terimakasih.



Demikianlah Artikel Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested)

Sekianlah artikel Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Advan S50C Via SP Flashtool (100% Tested) dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-flash-advan-s50c-via-sp-flashtool.html
close
==Close==