Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F

Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F
link : Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F

Baca juga


Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F

Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash smartphone dari Samsung yaitu Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F. Sedikit informasi tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F namun dibalik mahalnya harga Hp Samsung Galaxy C9 Pro, penggunanya akan dimanjakan oleh performa powerfull dan kinerja super cepat ketika multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD yang terinstal kedalam memori internal 64GB. Agar ruang penyimpanannya semakin luas, Samsung membekalinya dengan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB. Selain itu, tersedia pula chipset Qualcomm Snapdragon 653 dan processor Octa Core 64-Bit yang memiliki konfigurasi Quad Core 1.95 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Semua komponen hardware tersebut akan mengoptimalkan kestabilan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik oleh antarmuka TouchWiz UI versi terbaru.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh telah tertanam dibalik bodi full metal yang memiliki ukuran panjang 162.9 mm, lebar 80.7 mm, dan ketebalan 6.9 mm. Wajar apabila bobotnya mencapai 189 gram, karena didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas monster yang memastikan aliran daya mengalir secara merata, sehingga smartphone ini bisa bertahan dalam waktu lama. Tak hanya itu, Samsung juga melengkapinya dengan fitur Fast Charging untuk mempersingkat waktu pengisian daya baterai menjadi kurang dari 2 Jam.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro mampu menyaingi Oppo R9s Plus. Keduanya sama-sama memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 16 Megapixel dengan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase Detection Autofocus. Namun kamera belakang Galaxy C9 Pro hanya memiliki lebar Aperture f/1.9 tanpa adanya fitur OIS. Alhasil kualitas kamera belakangnya masih dibawah Oppo R9s Plus yang mengadopsi sensor Sony IMX398 dengan lebar aperture f/1.7 dan dibekali teknologi Dual Core Focus layaknya kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S7.

Bahan yang diperlukan:

Langkah:
1. Silahkan terlebih dahulu anda download firmware, odin, driver samsungnya. Jika sudah extract Firmware Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900Fnya.
2. Silahkan anda matikan terlebih dahulu smartphone Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F anda.
3. Sekarang, anda tekan dan tahan Volume Down (-) + Home + Power secara bersamaan untuk lebih jelasnya dibawah ini ada gambar yang membuat kalian jelas hehe.

4. Setelah anda tekan kombinasi tombol diatas, silahkan ikuti step berikutnya yaitu anda tekan tombol Volume Up (+) untuk melanjutkan ke menu Download Mode.
5. Sesudah itu silahkan anda install Odin yang sudah anda download tadi. Lalu anda install driver usb samsung sebelumnya yang sudah anda download. Jika sudah terinstall semua dan sudah selesai silahkan ikuti step berikutnya.
6. Buka software Odin tadi yang sudah anda install dan sambungkan perangkat Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F anda ke perangkat Komputer atau Laptop dengan menggunakan Kabel data Original
7. Selanjutnya arahkan File PDA/AP pada kontak Odin dengan firmware yang telah di extract folder Firmware Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F tadi.

8. Tunggu hingga software Odin menyiapkan data Firmware Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F.
9. Setelah itu silahkan anda tekan tombol Start dibagian bawah software Odinnya.
10. Tungguh hingga muncul tulisan PASS yang menandakan proses flashing smartphone  Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F sudah selesai.

11. Setelah sukses dan selesai silahkan anda boleh menghidupkan kembali smartphone Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F
12. Selesai.

Demikianlah trik bagaimana cara mudah flash dan upgrade dari smartphone Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F. Jika anda mengalami error atau error link silahkan boleh anda komentari dibawah ini, artikel ini bermanfaat bagi anda? silahkan boleh kok di share ke teman-teman kalian berbagi itu indah kawan hehe... Terimakasih sudah mau membaca dan semoga berhasil dalam melakukan flashing. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F

Sekianlah artikel Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Flash dan Upgrade Samsung Galaxy C9 Pro SM-C900F dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/tutorial-flash-dan-upgrade-samsung.html
close
==Close==