Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC

Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC
link : Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC

Baca juga


Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC

Tutorial Bypass Andromax A Tanpa PC - Factory Reset Protection atau yang biasa di singkat FRP, adalah fitur keamanan yang buat oleh Google untuk system Android versi Lollipop v 5.1.0 ke atas . Fitur ini fungsinya adalah mengunci atau me lock Smartphone Android yang di reset secara illegal atau bisa di bilang di reset darurat oleh yang bukan pemilik nya. Sehingga jika melakukan reset oleh orang yang yang bukan pemniliknya, maka yang akan muncul setelah reset adalah konfirmasi untuk memasukan ID Google/Gmail yang sudah tersyncron/Login di HP tersebut. Jika di reset oleh pemilik nya maka setelah di reset kita tinggal memasukan akun google yang sebelum nya di pakai login di HP tersebut. Tentunya fitur ini sangat membantu untuk mencegah terjadi pencurian data di saat HP kita hilang atau jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab. Lalu bagaiman jika HP tersebut benar benar Smartphone kita dan sudah terlanjur di reset lalu kita lupa ID Google / Gmail kita dan Password kita. Tenang kali ini saya akan coba berikan tutorial Bypass Factory Reset Protection Andromax A dengan mudah dan Tanpa PC tentunya. Metode yang saya pakai ini ketemu secara tidak sengaja setelah mendapat kasus Andromax A yang nyangkut di akun google setelah melakukan Hard reset. 

Andromax A By IMACELL

BACA JUGA: PENGERTIAN FRP DAN FUNGSI FRP


Solusi Nyangkut di Akun Google Setelah Melakukan Hardreset


Sebenernya ada banyak sekali metode yang bisa di pakai untuk menghapus / bypass FRP yang pernah saya coba dan work 100% tentunya di semua Android seperti:

  • Metode Flashing Sboot.bin
  • Metode FRP Removal Tools
  • Metode Realterm
  • Metode Sidesync FRP Samsung
  • Metode Wifi Hotspot Backdoor
  • Metode Wifi Hotspot Login-Bypass
  • Metode Bypass FRP USB OTG
  • Metode Screenshoot di Vivo
  • Metode Tombol Recent di Andromax
  • Dll.
Namun setelah muncul Update Tingkat Patch Keamanan Android (Seperti: 1 Januari 2017, 2 Februari 2017, Maret 2017) beberapa metode di atas sudah tidak work lagi. Tapi kali ini saya tidak akan membahas satu persatu metode tersebut, cukup yang mudah saja dan work di Andromax A agan dengan Tanpa PC tentu nya. penasaran gimana cara nya? langsung saja ke TKP let's go!

Tutorial Bypass Akun Google Andromax A

  1. Nyalakan HP agan seperti biasa
  2. Setelah masuk ke Set up ikuti saja langkah nya
  3. Setelah sampai di halaman Login Email silahkan masuk ke kolom login kemudain ketika muncul Keyboard silahkan masuk ke "Pengaturan Bahasa Keyboard" biasanya dengan menekan tombol @ atau Titik pokok nya masuk ke Pengaturan Keyboard
  4. Setelah masuk ke "Pengaturan Bahasa keyboard" tekan tombol "Recent Apps"
  5. pilih "Google Seach" kemudian ketikan / cari dengan Google voice search "Setting", atau "Setelan" atau bisa juga "Pengaturan" nanti bakal muncul pengaturan bawaan HP
  6. Setelah berhasil masuk ke Pengaturan kemudian pilih menu About / Tentang
  7. Aktifkan "Opsi Pengembang" dengan cara tap 7x pada opsi Build Number
  8. Setelah Opsi Pengembang terbuka sekarang cari menu "Buka Kunci OEM" lalu beri tanda ceklis atau aktifkan
  9. Setelah itu coba Reset kembali HP melalui Pengaturan
  10. Tunggu sampai selesai, selamat akun google berhasil di hapus

Nah mudah kan? intinya kita hanya perlu masuk ke pengaturan dengan celah tombol "Recent Apps" yang terdapat di Andromax A kemudian mengaktifakan Opsi Buka Kunci OEM yang terletak di Opsi pengembang, dengan begitu tugas kita hanya perlu melakukan reset ulang ke setelan pabrik. Setelah di reset ulang jangan khawatir bakal muncul lagi Akun Google karena sebelumnya kita sudah mengaktifkan "Buka Kunci OEM". Metode yang saya gunakan ini mungkin juga bisa di gunakan di Andromax type yang lainya bahkan HP yang bukan Andromax, dengan catatan mempunyai tombol fisik "Recent Apps" serta Tingkat Patch Keamanan Android 5 Desember 2016 kebawah.

Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata, silahkan komentar jika tidak mengerti. Jangan lupa follow blog ini (langsung di follow back) Terimakasih...



Demikianlah Artikel Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC

Sekianlah artikel Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Bypass FRP Andromax A Tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/tutorial-bypass-frp-andromax-tanpa-pc.html
close
==Close==