[FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i

[FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Himax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i
link : [FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i

Baca juga


[FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i

Cara Flash Himax H3 Plus / M23i - Memang semua android tidak pernah luput dari sebuah permasalahan tak terkecuali HP "Mahal" sekelas Samsung sekalipun. Contoh nya beberapa kendala yang sering kita jumpai misalnya, lupa kunci pola, terserang virus iklan, hang logo / bootloop, handphone terasa lemot, dan lain nya. Tapi di artikel saya kali ini tidak akan membicarakan tentang samsung, melainkan tentang tutorial flash Himax H3 Plus atau Himax M23i.

Himax H3 Plus By IMACELL

Sebelum kita membahas cara flash himax H3 Plus ini silahkan baca juga artikel saya sebelum nya tentang Cara Root dan Pasang TWRP di Himax H3 Plus / M23i. Oke jika sudah siap mari kita siapkan dulu bahan nya.


Baca Juga: Cara Root dan Pasang TWRP di Himax H3 Plus / M23i

Tools :

1. SP FLASHTOOL        : Download disini
2. STOCKROM               : 
Download disini
3. Mediatek USB Driver : Download Disini

Setelah semua bahan nya siap, ekstrak satu persatu bahan yang di download tadi jangan lupa install Mediatek USB Driver nya. Kalo sudah menginstall sebelumnya maka lewati saja langkah ini.

Tutorial :

1. Install dan buka SP Flashtool yang telah di Download tadi
2. Pilih Menu "Load Scatter" kemudian arahkan ke folder Firmware / Stockrom yang telah di ekstrak tadi lalu pilih "MT6737M_Android_Scatter"
3. Klik tombol Download untuk memulai proses Flashing
4. Sambungkan HP Ke PC sambil menekan tombol Volume Bawah, pastikan Handphone Himax agan dalam keadaan mati.
5. Tunggu proses flashing sampai selesai atau sampai muncul tulisan Done berwarna hijau


Selamat Handphone Himax H3 Plus agan sudah sembuh seperti sediakala, jika mengalami errror pada saat memilih Scatter file coba upgrade SP Flashtool ke versi terbaru biasanya berhasil. Jika proses flashing tidak juga di mulai atau HH tidak terbaca komputer coba matikan dulu HH dengan cara menekan tombol Power+Vol UP selama kurang lebih satu menit. Ini bertujuan agar HH benar benar dalam keadaan OFF. Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Flashing Himax H3 Plus / M23i. Silahkan share jika membantu silahkan komentar jika kurang paham.


Demikianlah Artikel [FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i

Sekianlah artikel [FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [FLASHING] Cara Flash Himax H3 Plus / M23i dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/flashing-cara-flash-himax-h3-plus-m23i.html
close
==Close==