Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H
link : Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Baca juga


Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog ini, kali ini saya akan membahas sedikit spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy Grand Prime ini. Daya pemrosesan aplikasi multitasking Galaxy Grand Prime mengandalkan prosesor Quad-core Snapdragon 410 produksi perusahaan chip Qualcomm. Ditandem bersama RAM 1 Giga dan GPU Adreno 306, sudah cukup untuk memainkan sejumlah games, kelancaran berinternet, dan menjelajah beragam aplikasi bawaan Galaxy Grand Prime tanpa halangan berarti. Terlebih penggunakan sistem operasi Android KitKat tak memberatkan kinerja sistem. Hal tersebut sejalan dengan kapasitas baterai Samsung Grand Prime yang bisa diajak berlama-lama untuk terus aktif melakukan berbagai aktivitas mobile oleh pengguna. Baterai Lithium Ion 2600 mAh, dapat memainkan konten musik sampai 75 jam lamanya, mendengarkan siaran Radio FM seharian, dan digunakan ketika melakukan atau menerima panggilan berjam-jam bahkan saat mode 3G diaktifkan.

Samsung Galaxy Grand Prime juga memanjakan peminat foto selfie lewat kamera 5 MP dibagian depan. Menghasilkan bidikan tajam dan jernih yang mencakup area pandang luas. Hasil bidikan selfie tentunya akan terasa memuaskan. Sedangkan dibagian cover, kita akan menemukan kamera utama sebesar 8 MP guna kebutuhan dokumentasi dan menangkap peristiwa penting lainnya. Sayangnya kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime terletak pada resolusi layar dan material yang digunakan. Untuk smartphone 5 inch, resolusi 540x960 piksel belum cukup untuk menghasilkan kepadatan piksel ~300 ke atas, sehingga belum dirasa maksimal menampilkan konten visual yang jernih dan tajam. Ditambah teknologi layar yang dipasang masih mengusung tipe TFT.

Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :

Setelah Anda selesai download semua bahan-bahan tadi langsung saja step by step yang saya akan jelaskan dibawah ini :

1. Matikan terlebih dahulu smartphone Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Anda
2. Tekan dan tahan Volume Down (-) + Home + Power secara bersamaan.

3. Tekan Tombol Volume Up (+) untuk melanjutkan ke menu Download Mode.
4. Instal Odin yang sudah anda download tadi.
5. Instal driver usb samsung sebelumnya yang sudah anda download.
6. Buka Odin dan sambungkan perangkat Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H anda ke perangkat Komputer atau Laptop dengan menggunakan Kabel data Original.
7. Selanjutnya arahkan File PDA/AP pada kontak Odin dengan firmware yang telah di extract folder Firmware Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H tadi.

8. Tunggu hingga Odin menyiapkan data Firmware Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H
9. Terakhir tekan Start pada Odin dan tunggu hingga proses flashing berjalan hingga selesai.
10. Proses Flashing 7-10menit

11. Setelah selesai cabut dan hidupkan kembali smartphone Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H anda
12. Selesai.
Demikianlah cara flash smartphone Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, jika terjadi kesalahan link silahkan komentar dibawah. Selamat mencoba dan semoga berhasil, Terimakasih Wassalamualaikum wr wb.

Thanks to : http://zon3-android.net


Demikianlah Artikel Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Sekianlah artikel Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upgrade Lollipop Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-upgrade-lollipop-samsung-galaxy.html
close
==Close==