Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC

Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC
link : Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC

Baca juga


Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC

Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog ini. Kali ini saya akan membahas sedikit informasi tentang spesifikasi dari smartphone Huawei P9 Lite dan cara flashnya, silahkan simak beritanya berikut ini. Setelah sukses dengan beberapa smartphone dipasar Indonesia. Kini Huawei kembali merilis smartphone Android terbaru yang diberi nama Huawei P9 Lite di Indonesia untuk kembali besaing dipasar smartphone kelas menengah. Yang menarik dari smartphone ini adalah disektor desain, dimana Huawei P9 Lite hadir dengan mengusung desain yang sangat berkelas.

Sementara untuk sektor spesifiksi juga sangat baik, sebab Huawei P9 Lite hadir dengan dibekali sederet spesifiksi mumpuni, seperti layar lebar 5.2 inci 1080 x 1920 pixels, jaringan 4G LTE, OS Android v6.0 Marsmmallow, penyimpanan internal 16 GB, RAM 2/3 GB, kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, kamera depan 8MP, dan dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Namun yang cukup mnyita perhatian dari smartphone ini adalah disektor prosesor, dimana Huawei P9 Lite telah ditenagai proseosor HiSilicon Kirin 650 yang didalmnya terdapat CPU Quad-Core 2.0GHz + Quad-Core 1.7GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-T830MP2 yang tentunya akan menjanjikan kinerja sangat responsif dan juga setbail.

Bahan:

Jika Sudah menyiapkan semuanya ikuti panduan di bawah ini dengan benar :

1. Download dan extrack Stock Rom Huawei P9 Lite
2. Setelah download masukan data firmware Dload ke dalam Folder ke Memori card anda.
3. Silahkan anda matikan smartphone Huawei P9 Lite Anda.
4. Masukan SdCard yang telah di ada Dload Stock Rom Firmware Huawei P9 Lite
5. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power
6. Tunggu beberapa detik hingga muncul tulisan Flash Upgrade Mode
7. Proses akan berjalan dan tunggu hingga proses Flashing Huawei selesai.

Proses di atas berlangsung tergantung pada ukuran firmware yang anda isi, pastikan selama proses flashing Huawei P9 Lite tidak ada gangguan pada komputer, seperti kabel tesenggol yang bisa mengakibatkan putus di tengan jalan, ini bisa berdampak smartphone anda matot. jika sudah seperti itu anda harus menggulangi lagi proses flashing dari awal.


Demikianlah Artikel Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upgrade dan Flash Huawei P9 Lite tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-upgrade-dan-flash-huawei-p9-lite.html
close
==Close==