Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah

Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah
link : Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah

Baca juga


Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah

Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di coffedroid.com. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash smartphone Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X. Cuma mau share berdasarkan pengalaman sendiri dan semoga bisa ngebantu yg masih kesulitan mau pindah dari ROM distributor ke Official, sebenarnya sama saja dengan tutorial yang sudah ada, hanya berbeda di MiFlash Saja. Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X ini menggunakan Mi Flash Beta atau khusus untuk Xiaomi seri ini saja. Nah langsung saja ke stepnya:

Tolong Baca Perlahan dan ikuti Step by Step nya dengan hati-hati
Do With Your Own Risk (Resiko Ditanggung Sendiri)

Bahan yang diperlukan:
1. Minimal ADB Fastboot
2. ROM Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X
3. Mi Flash 32bit
4. Mi PC Suite
5. Driver USB Xiaomi

Persiapan :
- Download Semua bahan yg diperlukan
- Install Mi PC Suite dan MiFlash Tools BETA
- Ekstrak ROM yg sudah di download tadi
- Aktifkan USB Debugging, Caranya DISINI
Langkah:
1. Usahakan posisi baterai dalam kondisi diatas 50%. Install Driver USB anda
2. Sambungkan terlebih dahulu Xiaomi anda ke komputer dengan menggunakan kabel original USB, jika sudah muncul pop-up disegerakan centang always lalu tekan ok atau enter.
3. Selanjutnya, anda cabut kabel tadi dan matikan terlebih dahulu smartphone Xiaominya.
4. Masuk ke menu Fastboot dengan cara menekan tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke kemenu Fastboot, jika berhasil akan muncul seekor bunny atau kelinci sedang memperbaiki android.
Jika anda masih bingung bagaimana cara masuk mode download, silahkan baca tutorial masuk mode download atau mode EDL Xiaomi
5. Jika sudah berhasil ke mode download, selanjutnya buka Device Manager,  kemudian klik kanan My Computer > Properties
6. Arahkan MiFlash ke folder ROM Global tadi. Dengan cara Klik Browse pada MiFlash kemudian arahkan pada folder ROM Global yang tadi di extract. Pilih Folder ROM yang sudah anda extract tadi dan pilih "Images" Kemudian klik saja OK.

7. Selanjutnya anda tekan refresh, secara otomatis Xiaomi Redmi 3S/3S Prime/3X anda akan dikenali dengan COMx
8. Jika sudah tekan saja menu Flash pada miflashtool.
9. Tunggu proses flashing selesai.

Tinggal Menunggu Proses Flashing selesai, HARAP SABAR jika melihat Progress bar maju mundur atau tidak maju-maju, karena saya pun memakan Waktu hingga hampir 30 Menit pada saat Proses Flashing.
Setelah Proses Flashing Selesai, tinggal reboot smartphone anda, dengan menekan Tombol power sampai hp bergetar dan menyala.
Selanjutnya tinggal menunggu proses booting selesai, akan memakan waktu beberapa menit, tunggu saja sampai masuk ke menu utama.

Sekian Tutorial Untuk Flashing Redmi 3S menggunakan Windows 7 32Bit, Lebih kurangnya silahkan ditanyakan di komentar, saya hanya berbagi pengalaman untuk membantu rekan-rekan disini, semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi 3S / 3S Prime / 3X via MiFlash 100% Mudah dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-flash-xiaomi-redmi-3s-3s.html
close
==Close==