Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses

Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses
link : Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses

Baca juga


Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses

Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di coffedroid.com, kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash smartphone dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi 4i. Sedikit tentang spesifikasi dari Xiaomi Mi4i, untuk spesifikasi Xiaomi Mi4i diperkuat menggunakan prosesor kelas menengah Snapdragon 615 yang berisikan 4-core berkecepatan 1,7 GHz dan CPU 4-core 1,1 GHz. Hardware tersebut akan ditandemkan dengan RAM 2GB yang akan mendongkrak performa agar lebih optimal. Untuk memaksimalkan grafis, telah dipersiapkan GPU Adreno 405. Untuk penyimpanan internal, Xiaomi Mi4i tersedia dalam dua versi yakni storage 16GB dan 32GB. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya ketahui kebutuhan Anda, karena varian ini tidak dilengkapi dengan memori eksterna seperti pada Xiaomi Mi4c. Sudah pasti Xiaomi tidak melupakan hal yang satu ini yaitu, kamera. Xiaomi Mi4i dibekali dengan modul kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama dengan lima elemen lensa, serta menggunakan sensor CMOS dari Sony.

Sedangkan dibagian depan, Xiaomi menyematkan kamera beresolusi tidak kalah baik dari jajaran hp android umumnya dengan resolusi 5MP, sama dengan yang digunakan pada seri Xiaomi Redmi Note 3 yang dirilis pada awal 2015 lalu.

Siapkan Bahan-bahannya :
Langkah-Langkah :
 
1. Silahkan anda download terlebih dahulu bahan-bahannya. Jika sudah extract firmwarenya menjadi 1 folder dengan usb driver dan miflashnya biar tidak acak-acakan.
2. Setelah itu anda aktifkan terlebih dahulu USB Debugging, jika belum mengetahui bagaimana caranya coba simak dan baca artikel ini DISINI
3. Usahakan posisi baterai dalam kondisi diatas 50%. Install Driver USB anda pada PC atau Laptop.

4. Sambungkan terlebih dahulu Xiaomi Mi 4i kamu ke komputer dengan menggunakan kabel original USB, jika sudah muncul pop-up disegerakan centang always lalu tekan ok atau enter.
5. Selanjutnya, anda cabut kabel tadi dan matikan terlebih dahulu smartphone Xiaominya.
6. Masuk ke menu Fastboot dengan cara menekan tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke kemenu Fastboot, jika berhasil akan muncul seekor bunny atau kelinci sedang memperbaiki android.
Jika anda masih bingung bagaimana cara masuk mode download, silahkan baca tutorial masuk mode download atau mode EDL Xiaomi
7. Jika sudah berhasil ke mode download, selanjutnya buka Device Manager,  kemudian klik kanan My Computer > Properties
 
8. Install dan buka MiFlash anda.

9. Arahkan MiFlash ke folder ROM Global tadi. Dengan cara Klik Browse pada MiFlash kemudian arahkan pada folder ROM Global yang tadi di extract. Pilih Folder ROM yang sudah anda extract tadi dan pilih "Images" Kemudian klik saja OK. 


10. Selanjutnya anda tekan refresh, secara otomatis Xiaomi Mi 4i anda akan dikenali dengan COMx

11. Jika sudah tekan saja menu Flash pada miflashtool.
12. Tunggu proses flashing selesai.
13. Jika sudah selesai, silahkan cabut kabel pada Xiaomi Mi 4i anda dari komputer.

Demikian cara mudah flash Xiaomi Mi 4i. Jadi kalian boleh saja mengikuti cara ini tapi dengan benar ya agar tidak terjadi apa-apa pada smartphone kalian oya resiko di tanggung sendiri ya kawan-kawan karena saya sudah membagikan cara dan tutorial ini secara benar dan saya sudah mencobanya berhasil. Nah jadi kalian harus yakin kalo ini berhasil jika belum berhasil cobalah ulang, jika belum berhasil berarti smartphone kalian tidak normal hehe... Selamat mencoba ya, Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4i via MiFlash Sukses dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-flash-xiaomi-mi-4i-via.html
close
==Close==