Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC

Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC
link : Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC

Baca juga


Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC

Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali. Kali ini saya akan sedikit membahas cara flash asus zenfone selfie z00ud zd551kl ini. Sebelum saya membahas cara-caranya saya akan membahas sedikit tentang apa itu flashing. Flashing dalam dunia handphone bagaikan instal ulang pada komputer atau laptop. Dalam handphone terdapat Hardware, dan tentunya hardware itu dapat bekerja jika dilengkapi dengan software. Nah, proses mengganti ulang software handphone inilah yang disebut dengan proses flashing. Biasanya update terbaru yang bocor dan tersedia sebelum update resmi sehingga kita harus flash secara manual menggunakan perangkat lunak pc.

Handphone yang seringkali hang dapat disebabkan oleh adanya infeksi dari virus handphone, atau dikarenakan handphone yang terlalu banyak diinstal oleh aplikasi. Ketika hal ini terjadi, maka satu hal yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan flash memory handphone atau seringkali disingkat dengan sebutan flash handphone. Cara untuk melakukan flash handphone terbilang mudah, dan terdiri dari berbagai cara berbeda sesuai dengan handphone yang Anda gunakan. Merek handphone tertentu akan memungkinkan Anda melakukan flash hanya dengan menekan kombinasi beberapa tombol tertentu. Sementara merek handphone lainnya mengharuskan Anda untuk melakukan beberapa langkah secara terurut.

Bahan:

Cara Flash :
1. Download dan pindahkan firmware asus zenfone selfie ke memorycard anda.
2. Usahakan baterai terisi minimal 50%.
3. Matikan Smartphone asus anda.
4. Masuk ke mode fastboot dengan menekan secara bersamaan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik saja.
5. Di mode fastboot pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Up untuk memilih dan konfirmasi dengan tombol Ok.
6. Sekarang anda berada di mode recovey pilih "apply update from sdcard" dengan menggunakan tombol Volume untuk memilih dan konformasi dengan menggunakan tombol power.
7. Pilih fimware Asus Zenfone Selfie (ZD551KL) yang sudah di pindahkan ke memory card tadi.
8. Tunggu proses upgrade Asus Zenfone Selfie ZD551KL hingga selesai.
9. Jika proses sudah selesai akan keluar pemberitahuan "Install from sdcard complete" di layar Asus Zenfone Selfie ZD551KL.
10. Terakhir pilih reboot system now untuk melakukan booting.
11. Untuk booting pertama setelah flash ulang Asus Zenfone Selfie ZD551KL biasanya cukup lama, tunggu saja sampai selesai.
12. Selesai smartphone anda sukses di flashing.

Sekian cara-cara flash smartphone asus zenfone selfie ini. Jika terjadi masalah pada smartphone setelah di flash itu resiko sendiri karena anda kurang teliti atau semacamnya. Silahkan share ke teman-teman jika cara ini berhasil. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone Selfie Z00UD ZD551KL tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-flash-asus-zenfone-selfie.html
close
==Close==