cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine

cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine
link : cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine

Baca juga


cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine

Cara Mengatasi Windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine-Mungkin ada beberapa yang mengeluh karena laptop atau Pc-nya tidak bisa mengganti wallpaper, atau tampilan desktopnya berwarna hitam dan di pojok kanan bawah layar desktop Anda ada tulisan Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine, Tulisan itu menandakan windows 7 kita bajakan sehingga ketika online langsung terdeteksi oleh pihak microsoft dan kita disuruh update dengan kode regestrasi baru dan legal dan kita harus menguluarka duit, tapi ada beberapa cara untuk mengatasi itu tanpa harus mengeluarkan duit.
windows 7 is not genuine
Cara menghilangkan tulisan This Copy of Windows is Not Genuine
  • Klik Start atau tekan tombol Windows
  • ketik "cmd" dalam pencarian
  • Atau klik All Programs
  • Pilih folder Accessories
  • Cari dan klik kanan, Run as administrator pada Command Prompt
    cmd
  • Setelah itu ketik slmgr.vbs /upk, lalu enter
    cmd remove genuine
  • Lalu ketik lagi slmgr.vbs /rearm, enter
    cmd remove genuine 2
  • Terakhir restart komputer Anda.
Terima kasih.


Demikianlah Artikel cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine

Sekianlah artikel cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mengatasi windows 7 This Copy of Windows is Not Genuine dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mengatasi-windows-7-this-copy-of.html
close
==Close==