Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ

Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ
link : Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ

Baca juga


Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ

Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ -  Hallo selamat datang kembali di Droid Custom Blog! Pada kesempatan ini saya akan membuat tutorial tentang Cara Flashing Samsung Galaxy V dengan Type SM-G313HZ Bahasa Indonesia guna hanya untuk sekedar balik lagi ke stockrom bawaan pabrik atau pun masalah masalah yang sering muncul pada Android misalnya Bootloop / Hang di Logo, Lupa Kunci Pola, Lemot, Terkena Virus Iklan, Sering Restart Sendiri, Ganti bahasa, ataupun masalah masalah lain nya. Jika Agan sedang mencari cara flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ maka tepat sekali agan mampir di blog ini. Oke tanpa perlu basa basi lagi mari kita simak langsung tutorial nya di bawah!


Samsung Galaxy V By IMACELL
Baca Juga: Cara Flashing Samsung Galaxy V Plus SM-G318HZ

Sebelum memulai flashing, silahkan Download dan siapkan dahulu bahan bahan yang di perlukan.


Bahan:

1. Odin V.3.10.7                                                - DOWNLOAD
2. Samsung USB Driver                                   DOWNLOAD
3. Firmware Samsung Galaxy V SM-G313HZ - DOWNLOAD *Bahasa Indonesia

Setelah semua nya di download, Ekstrak semua nya kemudian install Samsung USB Driver terlebih dahulu. Setelah siap mari kita langsung menuju tutorial nya. Let's Go!!

Tutorial Flashing:

1. Buka Odin Flashtool yang telah di download tadi, lalu biarkan dulu jangan di apa apain
2. Masukan HP agan ke dalam Download Mode (Dengan menekan tombol Home+Volume Down+Power) sampai muncul notif Download Mode
3. Dalam Posisi Download Mode, Silahkan sambungkan HP ke PC dengan kabel USB
4. Setelah HP tersambung, pastikan di kolom ID:COM terdeteksi Port agan sebagai COM:xx berwarna biru, jika tidak ada tulisan sama sekali berarti Samsung USB Driver tidak terinstall dengan benar
5. Masih pada Odin, Klik menu AP lalu arahkan ke folder firmware yang telah di ekstrak tadi. Contoh nya seperti ini:

Odin Flashtool
6. Klik Tombol Start, Proses flashing akan di mulai sampai 15 menit
7. Tunggu sampai muncul tulisan RESET - PASS berwarna hijau, jika sudah muncul berarti Flashing telah SUKSES!!

Catatan:

- Pastikan Batre minimal terisi 75% 
- Dengan melakukan flashing, semua data akan terhapus jadi pastikan agan membackupnya terlebih dahulu
- Jika pada kolom ID:COM tidak terdeteksi, silahkan install ulang Samsung USB Driver
- Jika masih tetap tidak terdeteksi PC, cobalah ganti kabel USB dengan yang lain

Sebenarnya melakukan flashing Samsung dengan Odin adalah hal yang sangat mudah dan simple, saya yakin agan juga pasti bisa. Demikian tutorial kali ini semoga bisa membantu mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan maupun cara penyampaian sekian tutorial kali ini, Silahkan berkomentar jika ada yang tidak mengerti silahkan share jika / follow jika agan suka. Terimakasih !!


Demikianlah Artikel Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ

Sekianlah artikel Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flashing-samsung-galaxy-v-sm-g313hz.html
close
==Close==