Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC

Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC
link : Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC

Baca juga


Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC

Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali kawan. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash smartphone vivo y35 tanpa pc. Flashing merupakan suatu proses melakukan instalasi ulang Handphone kita dari nol, cara ini memang sebelumnya dilakukan untuk menginstal windows di laptop atau komputer, namun sekarang anda bisa menggunakan cara ini untuk menginstal smartphone Vivo Y35 agar seperti baru lagi. Tidak semua pengguna Vivo Y35 memiliki komputer atau laptop, jadi jika ingin menginstal ulang smartphone Vivo Y35 anda tanpa komputer, berikut kami paparkan tutorial cara flash Vivo Y35 dibawah ini.

Bahan :
1. microSD
2. Vivo Y35 pastinya hehe...
Jika anda mengalami kegagalan pada proses flash smartphone vivo y35 ini dengan menggunakan microSD silahkan coba menggunakan PC atau Laptop supaya berhasil Tutorialnya Disini.

Baca Juga : Cara Mudah Root Vivo Y35 Tanpa PC
                    Cara Mudah Install CWM / TWRP Vivo Y35.
Langkah-langkah :
1. Langkah pertama silahkan anda download dulu firmware Vivo Y35 pada link download yang kami sediakan diatas.
2. Setelah itu cara flash selanjutnya salinlah firmware yang sudah anda download tadi ke microSD.
3. Silahkan masuk ke menu recovery Vivo Y35, caranya Tekan Volume Up + Power bersamaan hingga masuk ke Select Boot.
4. Selanjutnya klik Recovery Mode (untuk navigasi pakailah tombol Volume, Konfirmasi dengan tombol Power atau sentuh di layar smartphone vivo anda bisa juga).
5. Jika sudah ada di menu recovery mode kemudian anda pilih Apply update from external sdcard.
6. Silahkan anda Pilih filefirmware Vivo Y35 yang terdapat di Memori card dan tunggu proses flashing selesai.
7. Jika sudah selesai maka Hp Vivo Y35 nyala dengan sendirinya.
8. Selesai, anda berhasil melakukan proses flash Vivo Y35.

Perlu diingat bahwa setelah anda selesai melakukan flashing pada smartphone dan reboot hingga memasuki menu awal layar, maka akan menampilkan beberapa settingan seperti pilihan bahasa. Ikuti panduan yang muncul dilayar hingga smartphone siap untuk digunakan kembali dengan tampilan menu bawaan smartphone atau bawaan OS.

Demikianlah cara-caranya, silahkan ikuti dengan teliti hingga selesai. Jika terjadi masalah link-link download rusak silahkan komentar dibawah ini. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y35 Tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-dan-solusi-bootloop-vivo-y35.html
close
==Close==