Tutorial flashing oppo Joy R1001

Tutorial flashing oppo Joy R1001 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial flashing oppo Joy R1001, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial flashing oppo Joy R1001
link : Tutorial flashing oppo Joy R1001

Baca juga


Tutorial flashing oppo Joy R1001

Tutorial flashing oppo Joy R1001 - Ok. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara flashing oppo Joy R1001, tidak jarang pengguna smartphone android sering mengalami masalah dalam  penggunaannya salah satu penyebabnya karena kesalahan  pengguna itu sendiri yang terlalu berlebihan seperti download game dengan ukuran tinggi sedangkan kapasitas ram smartphone rendah, kesalahan download yang menyebabkan smartphone bermasalah atau terkena virus, error bahka mengalami bootloop dll.

Flashing biasa kita kenal dengan istilah instal ulang sistem operasi smartphone android yang bertujuan untuk memperbaiki atau memperbarui software bawaan smartphone android yang mengalami berbagai permasalahan pada software atau kerusakan pada sistem operasi smartphone, proses flashing ini biasanya kita lakukan pada perangkat android yang sedang bermasalah seperti hang, lemot, terkena virus dan bootloop, cara mengatasinya adalah dengan flash ulang sistem operasi dengan tujuan smartphone kembali normal seperti semula tanpa ada masalah lagi.
Oppo Joy R1001
Jika sudah yakin ingin melakukan flashing oppo joy r101, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Bahan yang di butuhkan untuk flash oppo joy
Langkah flashing oppo joy R1001
  1. Extract semua bahan yang di sudah di download tadi
  2. Instal driver oppo joy di pc/laptop
  3. Buka dan jalankan SP Flashtool, pada scatter loading pilih MT6572_Android_scatter.txt yang ada di dalam folder stock rom 
    Oppo Joy R1001 SP Flash Tool
  4. Tunggu hingga proses load firmware selesai
  5. Kemudian pilih Download
  6. Matikan smartphone oppo joy (untuk memastikan smartphone benar-benar mati cabut bateri kemudian pasang kembali baterai)
  7. Tekan volume up dan sambungkan oppo joy ke pc/laptop menggunakan kabel USB
  8. Proses flashing akan langsung berjalan beberapa menit, tunggu hingga selesai
  9. Jika sudah selesai akan ada notifikasi download Ok lingkaran berwarna hijau
  10. Selesai.
Demikian Tutorial Flashing Oppo Joy R1001, Semoga bisa membantu pengguna Oppo Joy R1001 yang lagi mengalami masalah pada software smartphone, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tutorial flashing oppo Joy R1001

Sekianlah artikel Tutorial flashing oppo Joy R1001 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial flashing oppo Joy R1001 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/04/tutorial-flashing-oppo-joy-r1001.html
close
==Close==