Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya

Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya
link : Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya

Baca juga


Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya

root xiaomi redmi note 2


Mungkin untuk user biasa,pemakaian standart android mungkin sudah cukup memuaskan. Beli hh dari toko dengan fitur bawaan yang terus digunakan sampe akhir hayat :v ,tetapi untuk user yang kurang puas dengan fitur dan performance dari android mereka bisa dimaksimalkan dengan cara menambahkan fitur-fitur lain yang mungkin dari hh lain di masukkan ke hh kita atau dengan kata lain dioprek ,mengoprek andorid tentu membutuhkan akses root pada hh kalian . Nah disini ane bakal ngejelasin apa itu root,fungsi,keuntungan dan kerugian melakukan root .

Penertian ROOT


Root atau akar sdalah suatu system account "Home/Inti" mang memiliki Full akses kekuasaan absolut agar bisa mengakses,mengeksesuki dan mengubah semua aplikasi,file dan system.


Kelebihan Melakukan ROOT

  • bisa mengubah/memodifikasi sistem
  • mengganti ROM standart dengan Custom ROM
  • memiliki hak akses untuk applikasi yang membutuhkan akses root
  • dan masih banyak lagi

Kekurangan Melakukan ROOT

  • garansi hilang,karena segel digital rusak setelah melakukan root
  • kemungkinan bisa terserang virus/malware , pengalaman ane selama ngeroot hh blum pernah kejangjit virus/malwere sih,paling dikit-dikit kena virus ingatan mantan kembali :v eaaak .
Mungkin itu saja,karna nulis dari pengalaman ane sendiri selama ngeroot android cuma segitu yang ane tau :v ,belum pernah kena softbrick/hardbrik atau sampe hh padam,karena kalau kita ngikutin tutornya dengan benar ya hasilnya juga bakal berhasil. So lakukan ROOT kalau kalian emang membutuhkannya,kalo engga ya mending engga usah,pake fitur pabrikan aja wkwk ,oke sekian.



Demikianlah Artikel Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya

Sekianlah artikel Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Fungsi ROOT Pada Android Kelebihan Dan Kekurangannya dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/10/pengertian-fungsi-root-pada-android.html
close
==Close==