Cara Lengkap Install PSP Emulator Android

Cara Lengkap Install PSP Emulator Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Lengkap Install PSP Emulator Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel PSP, Artikel PSP Android, Artikel PSP Emulator Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Lengkap Install PSP Emulator Android
link : Cara Lengkap Install PSP Emulator Android

Baca juga


Cara Lengkap Install PSP Emulator Android

Cara Lengkap Install PSP Emulator Android - PSP yaitu Playstation Portable yang artinya anda bisa bermain game dengan menyesuaikan ke unit perangkat lain contohnya Android, Komputer, Tab dan Tablet. Playstation Portable yaitu sebuah game console portable keluaran Sony yang di release pada 12 Desember 2004 di Jepang.

Sampai saat ini masih banyak development yang meluncurkan game terutama game versi RPG. Tidak biasanya perangkat android difungsikan untuk memainkan game dengan basis PSP. PPSSPP Aplikasi ini hasil karya dari Henrik Rydgard.
PSP Emulator Android
Ada beberapa tipe hp Android yang support digunakan pada PSP ini seperti Samsung Galaxy Young S6310/S6510. Untuk anda yang masih menggunakan handphone dengan RAM kecil 256MB, Processor berat, atau OS Android 2.3 / 4.0 ke bawah, Anda masih bisa install PSP Emulator ini dengan syarat :

Spesifikasi Minimum untuk install PSP untuk Android :
  • Android minimal versi Gingerbread atau lebih dari itu bisa
  • Prosessor 1Ghz atau lebih dari 1Ghz akan lebih baik
  • RAM minimal 290 MB atau juga bisa lebih diatasnya
NB :  pada galaxy young dan pocket yang memiliki prosesor 832 Mhz dapat dimasukkan Aplikasi PSP dan memainkannya, tetapi mungkin agak nge-lag untuk Game PSP dengan ukuran besar, jika hanya Game PSP yang ringan sudah pasti bisa.

Apabila perangkat anda sudah sesuai dengan kategori diatas, dibawah ini sedikit tutorialnya :
  1. Silahkan Download PSP Emulator untuk Android DISINI
  2. Install PSP Emulator yang tadi anda Download
  3. Selanjautnya SAVE or SIMPAN Game File ISO PSP ke SD Card, contohnya anda menyimpannya di "sdcard/PSP". Bagi anda yang bingung mencari Game File ISO PSP, ulfandroid merekomendasikan dan anda bisa kalian pilih dan Download File ISO disini
  4. Pergunakanlah "PPSSPP" yang sudah anda instal
  5. Maka akan ada tampilan PSP Emulator, silahkan klik "load" untuk memulai memainkan Game 
PSP Emulator Android

 
6. Apabila akan melakukan setting PSP Emulator, anda klik "settings", yaitu :
  • Buffered rendering (and 2x render resolution)
  • Hardware transform
  • Jit (dynarec) and fastmem (may crash)
  • On screen analog touch control + show (if necessary) dan pastikan anda melakukan SAVE nya ketika sudah di lakukan setting
7. Selanjutnya, anda tinggal mencari Game File ISO yang sudah anda SAVE pada SD card / Memory Eksternal dan klik File ISO itu
8. Dan yang terakhir anda tinggal Play the Game in PSP Emulator Android, semoga tuturial Cara Install PSP Emulator Android ini sedikit membantu anda.


Demikianlah Artikel Cara Lengkap Install PSP Emulator Android

Sekianlah artikel Cara Lengkap Install PSP Emulator Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Lengkap Install PSP Emulator Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2014/04/cara-lengkap-install-psp-emulator.html
close
==Close==