Easy Battery Saver

Easy Battery Saver - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Easy Battery Saver, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Easy Battery Saver
link : Easy Battery Saver

Baca juga


Easy Battery Saver

Baterei android mu cepat habis ya??? Wajar saja kan android merupakan os yang banyak melakukan banyak pekerjaan dan tugas. download aplikasi di android market yang bernama easy battery battery saver . Aplikasi ini berukuran 1.74 MB. Perlu engkau ketahui, sebelum saya memiliki aplikasi ini, baterei android saya habis dalam waktu yang 5 jam. Namun setelah menggunakan ini baterei android saya habis dalam waktu waktu 8 jam!!!
Kita bisa memilih 5 profil yaitu: normal mode, general power saving mode, intelligent power saving mode, super power saving mode , dan advanced customize mode


Download Lewat Google Play
Download Lewat TurboBit


Demikianlah Artikel Easy Battery Saver

Sekianlah artikel Easy Battery Saver kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Easy Battery Saver dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2013/01/easy-battery-saver.html
close
==Close==