Cara Sign Apk Aplikasi Android

Cara Sign Apk Aplikasi Android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sign Apk Aplikasi Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sign Apk Aplikasi Android
link : Cara Sign Apk Aplikasi Android

Baca juga


Cara Sign Apk Aplikasi Android

Cara Sign Apk Aplikasi Android
Setelah kita memodifikasi atau hal lain yang menyebabkan Aplikasi Tidak Terinstall adalah karena aplikasi tersebut belum di sign. Kali ini Ninja Kandangan akan membahas tentang cara men-sign apk. Atau bisa juga setelah kamu edit androidmanifest di dalam apk tersebut sehingga menjadikan aplikasi tidak terinstall, lalu bagaimana cara men-sign tersebut ?


1. Download dan Install Aplikasi di Atas
2. Buka aplikasinya
3. Trus klik input, pilih aplikasi yang ingin di Sign
4. Klo output ganti namanya sign(namaapk).apk

5. Klik Sign, Selesai !


Demikianlah Artikel Cara Sign Apk Aplikasi Android

Sekianlah artikel Cara Sign Apk Aplikasi Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sign Apk Aplikasi Android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2013/01/cara-sign-apk-aplikasi-android.html
close
==Close==