Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit

Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit
link : Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit

Baca juga


Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit

Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang dan jumpa kembali di coffedroid.com, kali ini saya akan membahas bagaiman cara root Asus Zenfone Go ZB551KL. Sebelumnya saya akan membahas sedikit spesifikasi dari smartphone ini, ponsel ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 yang berjalan bersama dengan prosesor Quad Core 1.4 GHz Cortex-A7 yang masih mengadopsi arsitektur 32 Bit. Yang lebih asiknya, Asus juga menambahkan GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya bersama Ram berukuran 2GB. Yaps ini tentu akan sebanding dengan bandrol harga Asus Zenfone Go ZB551KL yang nantinya akan di berikan pabrikan Taiwan ini. Berbicara soal penjualannya, Asus akan menjual smartphone ini dalam dua opsi pilihan memori penyimpanan yakni 16GB dan 32GB yang mana keduanya sama-sama sudah di sertai dengan slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB. Dengan hal ini tentu saja anda akan bisa menyimpan beragam file dan juga game yang cukup banyak. Geser pada sektor konektifitasnya, ponse yang di tunjang dengan OS Android Lollipop 5.1 ini bisa dibilang cukup meyakinkan untuk dapat memberikan kita kepuasan dalam urusan komunikasi.  

Persiapan:
1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Jika tidak berhasil dan bootloop silahkan ikuti Cara Flash Asus Zenfone Go ZB551KL
Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikianlah cara root smartphone Asus Zenfone Go ZB551KL, untuk resiko ditanggung oleh masing-masing yang memiliki smartphone. Oke segini dulu yang bisa saya share tips and triknya, sampai berjumpa di lain waktu dan di lain artikel-artikel berikutnya. Terimakasih dan selamat mencoba, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Demikianlah Artikel Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit

Sekianlah artikel Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Asus Zenfone Go ZB551KL Tanpa PC 5 Menit dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-root-asus-zenfone-go-zb551kl-tanpa.html
close
==Close==