Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya

Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blackbery, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya
link : Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya

Baca juga


Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya

DP kontak bbm tidak berubah - Bagaimana cara mengatasi dp bbm tidak muncul di kontak teman setelah mengganti foto ? Setelah semalaman kami menanggapi cerita pengalaman dari teman tentang keluhan masalah foto dp bbm nya yang tidak terlihat / dp kontak bbm tidak berubah setelah diganti dengan foto lain, kami berusaha untuk memberikan solusi mengenai tips mengatasi pp bbm tidak bisa diganti ataupun tidak mau muncul setelah diganti dengan photo profil bbm yang baru. Alangkah lebih baik jika anda simak langkah mengatasi dp bbm teman tidak berubah jika kebetulan anda juga mengalami nasib yang sama tidak berubahnya kontak bbm di perangkat handphone anda.

Seperti yang anda ketahui, terkadang Display Picture atau yang biasa kita kenal dengan DP BBM tidak muncul dapat mengganggu dalam bersosial anda melalui hp android atau pun smartphone blackberry. Sebelum kita mengetahui tentang cara agar dp bbm muncul di blackberry, terlebih dahulu kita harus mengetahui penyebab kenapa dp bbm tidak muncul di bbm teman :

1. Koneksi
Pastikan koneksi anda mencukupi. Bandwitdh juga akan mempengaruhi seberapa cepat pula foto profil bbm akan berganti

2. Hapus Cache
Sillakan anda bisa menghapus Cache aplikasi BlackBerry Messenger anda (BBM) dengan cara masuk ke Pengaturan >> Aplikasi >> Hapus Cache. Setelah itu anda bisa mengentikan aplikasi BBM terlebih dahulu, sama saat mengahpus cache, namun anda pilih "Paksa Berhenti" bila mana muncul kotak dialog, Klik "OK" Setelah itu masuk ke home screen anda dan buka lagi BBM dari sana atau dari App List.

Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya

picture bbm


Penggunaan blackberry massenger yang semakin banyak kini juga semakin didukung dengan berbagai kemajuan bbm yang bisa mengganti ganti pp bbm dengan berbagai konten. Bagi anda yang belum mengerti tentang dp bbm, kami jelaskan sekali lagi dp merupakan kepanjangan dari display picture blackberry messenger.

Akan tetapi pada saat ini cukup disayangkan, karena dengan kemajuan ini sering mendapat kendala dengan dp bbm tidak bisa diganti adalah kesulitan kita saat ini. Terkadang ketika kita sedang asik mengganti dp kita, tiba-tiba dp menjadi tidak bisa diganti dan yang lebih parahnya adalah semua dp kontak bbm tidak muncul. Jika hal tersebut terjadi, maka kita harus memeriksa beberapa hal. Berikut hal-hal yang harus kita perhatikan untuk mengatasi tidak bisa ganti foto profil bbm android / pada blackberry.

Cara Menangani Picture BBM Tidak Muncul
  1. Silahkan mengganti APN(Access point name), kecepatan koneksi internet sangat perlu diperhatikan. Tetapi jika koneksi internet masih lancar, namun tetap tidak bisa mengganti dp bbm, silahkan membersihkan semua cache yang tidak lagi dibutuhkan.
  2. Selanjutnya bisa dilakukan dengan Diagnostic Test dengan masuk ke menu option -> mobile networks -> tombol BB -> kemudian pilih diagnostic tests -> klik run, tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai pilih exit dan cobalah mengganti dp bbm lagi apakah sudah muncul atau belum.
  3. Jika kedua langkah diatas masih belum teratasi juga, kami sarankan untuk lakukan install ulang pada aplikasi bbm yang dimiliki. Hal ini dikhawatirkan jika aplikasi chatting ini mengalami eror.

Perlu untuk kami sampaikan bahwa ketika melakukan uninstall, lebih baik anda untuk mengingat alamat e-mail serta password yang digunakan pada login bbm saat ini. Hal ini kami sarankan dengan tujuan agar anda dapat melakukan login dengan akun yang sama tanpa harus membuat yang baru.

baca juga :




Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri
Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery

Demikian tips mengenai cara mengatasi dp bbm yang tidak muncul pada hp teman / tidak terlihat, cara diatas merupakan alternatif terbaik saat aplikasi blackberry messenger anda sedang mengalami error dan tidak dapat memunculkan gambar foto profil bbm. Semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih ..


Demikianlah Artikel Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya

Sekianlah artikel Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2016/06/penyebab-display-picture-bbm-tidak.html
close
==Close==