Siri Vs S-Voice

Siri Vs S-Voice - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siri Vs S-Voice, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siri Vs S-Voice
link : Siri Vs S-Voice

Baca juga


Siri Vs S-Voice

Siri merupakan asisten virtual buatan apple yang tersedia pada perangkat iPhone 4S nya sedangkan S-Voice merupakan asisten virtual buatan Samsung yang sampai saat ini tersedia pada smartphone flagshipnya yakni Samsung Galaxy S3. Pertanyaannya, mana yang lebih canggih ? Siri atau S-Voice ?

Jawabannya dapat kalian lihat pada sebuah video Siri Vs S-Voice. Bagi kalian yang ingin melihat video pertarungan antara Siri dengan S-Voice, dapat kalian lihat di bawah postingan ini. Dalam video tersebut Siri dan S-Voice ditantang untuk menjawab pertanyaan yang sama. Dan ternyata keduanya memiliki kecerdasan yang sama pula. Namun secara garis besar, Siri mampu menjawab pertanyaan dengan lebih cepat dari S-Voice sedangkan jawaban dari S-Voice lebih akurat dibandingkan dengan Siri.

Video lihat disini


Demikianlah Artikel Siri Vs S-Voice

Sekianlah artikel Siri Vs S-Voice kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siri Vs S-Voice dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2013/01/siri-vs-s-voice.html
close
==Close==